Senin, 26 Desember 2011

Boy's Before Flower

Yup,untuk sesi kali ini saya mencoba untuk membuat ulasan tentang drama korea yang saya tonton, untuk drama korea yang pertama saya ulas adalaaaaaah... BOY BEFORE FLOWER, ini dia !!!


                     Siapa sih yang tidak tahu drama terpopuler Boy's Before Flower? dalam bahasa Koreanya adalah khotboda namja, drama ini di Korea sendiri ditayangkan di stasiun televisi KBS2 yang di siarkan seminggu 2x yaitu pada hari senin dan selasa jam 21.55 yang mulai disiarkan pada 5 januari 2009 sampai 31 maret 2009. Boy's Before Flower sendiri merupakan drama adaptasi dari manga populer Jepang Hana Yori Dango. Dan sebelumnya drama serupa seperti ini pernah dibuat oleh beberapa negara sebut saja Taiwan dengan judul Meteor Garden, oleh negara asalnya Jepang yang sama dengan judul asli manganya Hana Yori Dango. Komedi romantis yang diangkat untuk genre dalam drama ini dengan panjang 25 episode.
Drama ini menceritakan tentang 4 orang pemuda tampan dan kaya raya yang sangat populer dikalangan semua orang tetapi hanya ada satu orang yang menganggap kelompok pria tampan ini hanyalah manusia biasa dan tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh kelompok ini dia adalah Geum Jan Di. Berikut adalah tokoh utama dalam drama korea ini. :
Lee Min ho as Goo jun pyo :
Pria tampan kelahiran Seoul, 22 juni 1987 ini adalah salah satu pemeran utama dalam drama ini, di sini dia berperan sebagai pemimpin dalam kelompok dan memiliki karakter yang keras kepala,egois dan menyebalkan namun pada sisi lain memiliki sifat yang lembut. Lee min ho sendiri adalah salah satu aktor terbaik di Korea dan seorang model, Lee min ho sudah banyak bermain dalam berbagai genre drama, dan membintangi beberapa iklan di Korea. Banyak penghargaan pun telah diraih oleh anak ke dua dari dua bersaudara. Tak lupa suara pria tampan ini juga mengisi OST dalam drama yang berjudul Everything.







Kim Hyun Joon as Yoon Ji Hoo :
Leader dari salah satu boyband ternama SS501 yaitu kim hyun joon menjadi salah satu pemeran utama pria dalam drama ini. Disini Hyun joon yang lahir di seoul 6 juni 1986 berperan sebagai Yoon ji hoo seorang pria dengan karakter yang dingin dan misterius, berbeda dengan personel lainnya yoon ji hoo memiliki sifat yang hangat dan bersahaja. Penyanyi, model sekaligus aktor ini sangat populer diantara yeoja-yeoja, dan dalam film ini yoon ji ho adalah cinta pertama geum jan di. Making Lover adalah salah satu OST yang terdapat dalam drama ini yang dibawakan oleh boyband SS501.






 
Kim Bom as So Yi Jung :
Aktor muda dan berbakat ini turut serta dalam pemeran utama pria dalam drama ini, lahir pada 7 juli1989  memiliki karakter playboy namun memiliki hati yang rapuh karena masa lalunya. Aktor yang sudah mulai debut sejak usia beli ini sudah banyak bermain film dan drama, selain itu suara emasnya pun ikut serta dalam mengisi OST untuk drama ini yang berjudul I'm going to meet you now.









Kim Joon as Song Woo Bin :
Boy's Before Flower adalah drama pertamanya sekaligus debut pertamanya sebagai seorang aktor. Berperan sebagai Song Woo Bin pria dengan berlatar belakang keluarga gankster ini memiliki karakter yang dewasa dibandingkan personel lainnya dan selalu membimbing teman-teman lainnya. Rappper dari boyband T-max  kelahiran 3 februari 1984 ini bersama anggota boybandnya berkesempatan untuk mengisi lagu pembuka dalam drama Boy's Before Flower berjudul Paradise.





Koo Hye Sun as Geum Jan Di :
Gadis cantik kelahiran Incheon 9 november 1984 ini menjadi pemeran utama wanita dalam serial drama ini. penyanyi, model sekaligus penulis ini berperan sebagai Geum Jan Di gadis enegik, pemberani dan ceria. Siswi basiswa SMA Shinwa ini banyak mengalami kemalangan karena ulang F4 namun karena kegigihannya Geum Jan Di menjadi spesial di mata F4. Banyak penghargaan yang ia raih saat membintangi drama ini.









Boy's Before Flower adalah drama korea yang tidak membuat saya bosan, walaupun sudah cukup sering saya tonton.  Pesan yang dapat saya ambil drama ini adalah jangan pernah menyerah walau dalam berbagai kondisi, harus memiliki tujuan agar kita lebih semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 cheers up !